Page 26 - KRITERIA PENILAIAN AUDIT APLIKASI
P. 26

TAHAP PERENCANAAN                                                                                                                     Referensi Man Layanan (Draft)

                                                                                                                                         https://awan.brin.go.id/s/3tEfLCKZGc2dgAH
                                                                                                                                         SE PanRB No.18 Tahun 2022
   MANAJEMEN PERENCANAAN LAYANAN




         1.    Metadata Layanan
         2.    Katalog Layanan

         3.    Target layanan Pengguna (SLA)
         4.    Pengoperasian Layanan (BCP)








              Katalog Layanan Pada Audit Tools :
              1. Pelaksanaan Audit Aplikasi

              2. Pelaksanaan Audit Infrastruktur
              3. Simulasi Audit Aplikasi

              4. Simulasi Audit Infrastruktur





            Katalog Layanan                  Deskripsi Layanan               Target Pemenuhan Layanan

                                         Pembuatan Akun Audit
    Pelaksanaan Audit Aplikasi           Aplikasi Untuk Auditee dan  <24 Jam
                                         Auditor
   21   22   23   24   25   26   27   28   29   30   31