Page 27 - KRITERIA PENILAIAN AUDIT APLIKASI
P. 27
KRITERIA PENILAIAN
MANAJEMEN – MANAJEMEN PERENCANAAN LAYANAN
AKTIVITAS 4 MANAJEMEN PERENCANAAN LAYANAN LEVEL 1 LEVEL 2 LEVEL 3
Indikator 25 Bagaimana menetapkan atribut Notulen rapat pembahasan 1. Pedoman manajemen Dokumen penetapan
metadata layanan yang didukung penetapan pedoman manajemen layanan SPBE instansi Atribut metadata layanan
oleh aplikasi objek audit? layanan SPBE instansi atau rapat 2. Arsitektur Layanan objek audit
pembahasan atribut metadata SPBE instansi
layanan pada objek audit.
Indikator 26 Bagaimana melakukan perumusan Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Dokumen Katalog
katalog layanan? penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah layanan objek audit
layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan
pembahasan katalog layanan sesuai instansi yang mengatur
objek audit. katalog layanan
/Arsitektur Layanan SPBE
Indikator 27 Bagaimana menetapkan target Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Dokumen penetapan
layanan pengguna? penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah Target layanan objek
layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan audit
pembahasan target layanan sesuai instansi yang mengatur
objek audit. target layanan pengguna
/Arsitektur Layanan SPBE
Indikator 28 Bagaimana menetapkan target Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Dokumen Rencana
pengoperasian layanan? penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah keberlangsungan layanan
layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan objek audit
pembahasan target pengoperasian instansi yang mengatur
layanan sesuai objek audit. target pengoperasian
layanan /Arsitektur
Layanan SPBE