Page 27 - KRITERIA PENILAIAN AUDIT APLIKASI
P. 27

KRITERIA PENILAIAN


     MANAJEMEN  – MANAJEMEN PERENCANAAN LAYANAN





               AKTIVITAS 4     MANAJEMEN PERENCANAAN LAYANAN                             LEVEL 1                             LEVEL 2                       LEVEL 3
             Indikator 25    Bagaimana menetapkan atribut                Notulen rapat pembahasan                  1. Pedoman manajemen          Dokumen penetapan
                             metadata layanan yang didukung              penetapan pedoman manajemen               layanan SPBE instansi         Atribut metadata layanan
                             oleh aplikasi objek audit?                  layanan SPBE instansi atau rapat          2. Arsitektur Layanan         objek audit
                                                                         pembahasan atribut metadata               SPBE instansi
                                                                         layanan pada objek audit.



             Indikator 26    Bagaimana melakukan perumusan               Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Dokumen Katalog
                             katalog layanan?                            penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            layanan objek audit
                                                                         layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan
                                                                         pembahasan katalog layanan sesuai instansi yang mengatur
                                                                         objek audit.                              katalog layanan
                                                                                                                   /Arsitektur Layanan SPBE

             Indikator 27    Bagaimana menetapkan target                 Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Dokumen penetapan
                             layanan pengguna?                           penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            Target layanan objek
                                                                         layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan           audit
                                                                         pembahasan target layanan sesuai  instansi yang mengatur
                                                                         objek audit.                              target layanan pengguna
                                                                                                                   /Arsitektur Layanan SPBE

             Indikator 28    Bagaimana menetapkan target                 Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Dokumen Rencana
                             pengoperasian layanan?                      penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            keberlangsungan layanan
                                                                         layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan           objek audit
                                                                         pembahasan target pengoperasian  instansi yang mengatur
                                                                         layanan sesuai objek audit.               target pengoperasian
                                                                                                                   layanan /Arsitektur
                                                                                                                   Layanan SPBE
   22   23   24   25   26   27   28   29   30   31   32