Page 30 - KRITERIA PENILAIAN AUDIT APLIKASI
P. 30

Tahap Pengembangan
                                                                                                                                  Referensi Man Perubahan (Draft)
                                                                                                                                  https://awan.brin.go.id/s/iBt7j23Rwdz9q4T
          Manajemen Perubahan:                                                                                                    Lampiran
                                                                                                                                  https://awan.brin.go.id/s/2qFcWoCBfgMXJbL
             1.     Perencanaan perubahan                                                                                         Formulir
             2.     Analisis perubahan                                                                                            https://awan.brin.go.id/s/FAsx8M2FGptpHKi

             3.     Pengembangan Perubahan

             4.     Implementasi Perubahan
             5.     Pemantauan dan Evaluasi Perubahan

      Perencanaan Manajemen Perubahan SPBE, penetapan

      perubahan diperlukan untuk memastikan pemahaman terkait
      nilai proposisi dari Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah. Hal

      ini juga berkaitan erat dengan tugas dan fungsi Instansi Pusat
      dan Pemerintah Daerah dalam memberikan layanan.



      Delapan area perubahan SPBE, yaitu:
      1. Kebijakan internal tata kelola SPBE

      2. Perencanaan strategis SPBE
      3. Teknologi informasi dan komunikasi
      4. Penyelenggara SPBE

      5. Penerapan manajemen SPBE
      6. Pelaksanaan audit TIK

      7. Layanan administrasi pemerintahan berbasis elektronik
      8. Layanan publik berbasis elektronik
   25   26   27   28   29   30   31   32   33   34   35