Page 38 - KRITERIA PENILAIAN AUDIT APLIKASI
P. 38
KRITERIA PENILAIAN
MANAJEMEN – MANAJEMEN OPERASIONAL LAYANAN
AKTIVITAS 1 MANAJEMEN OPERASIONAL
LAYANAN LEVEL 1 LEVEL 2 LEVEL 3
Indikator 45 Bagaimana melakukan pemulihan Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Laporan Evaluasi DRP
layanan? penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah objek audit
layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan
pembahasan pemulihan layanan instansi yang mengatur
objek audit. pemulihan layanan
/Arsitektur Layanan SPBE
Indikator 46 Bagaimana melakukan rilis layanan Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Dokumen rencana rilis
secara terkendali untuk penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah objek audit
meminimalkan terjadinya dampak layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan
operasional? pembahasan rilis layanan objek instansi yang mengatur
audit. rilis layanan /Arsitektur
Layanan SPBE
Indikator 47 Bagaimana melakukan evaluasi Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Laporan evaluasi
keseluruhan pelaksanaan kegiatan penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah (keseluruhan pelaksanaan
operasional layanan? layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan kegiatan operasional
pembahasan evaluasi pelaksanaan instansi yang mengatur layanan) objek audit
operasional layanan objek audit. evaluasi pelaksanaan
operasional layanan
/Arsitektur Layanan SPBE