Page 38 - KRITERIA PENILAIAN AUDIT APLIKASI
P. 38

KRITERIA PENILAIAN


     MANAJEMEN  – MANAJEMEN OPERASIONAL LAYANAN





              AKTIVITAS 1         MANAJEMEN OPERASIONAL
                                             LAYANAN                                      LEVEL 1                             LEVEL 2                       LEVEL 3
             Indikator 45    Bagaimana melakukan pemulihan                Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Laporan Evaluasi DRP
                             layanan?                                     penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            objek audit
                                                                          layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan
                                                                          pembahasan pemulihan layanan              instansi yang mengatur
                                                                          objek audit.                              pemulihan layanan
                                                                                                                    /Arsitektur Layanan SPBE
             Indikator 46    Bagaimana melakukan rilis layanan            Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Dokumen rencana rilis
                             secara terkendali untuk                      penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            objek audit
                             meminimalkan terjadinya dampak               layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan
                             operasional?                                 pembahasan rilis layanan objek            instansi yang mengatur
                                                                          audit.                                    rilis layanan /Arsitektur
                                                                                                                    Layanan SPBE
             Indikator 47    Bagaimana melakukan evaluasi                 Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Laporan evaluasi
                             keseluruhan pelaksanaan kegiatan             penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            (keseluruhan pelaksanaan
                             operasional layanan?                         layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan           kegiatan operasional
                                                                          pembahasan evaluasi pelaksanaan  instansi yang mengatur                 layanan) objek audit
                                                                          operasional layanan objek audit.          evaluasi pelaksanaan
                                                                                                                    operasional layanan
                                                                                                                    /Arsitektur Layanan SPBE
   33   34   35   36   37   38   39   40   41   42   43