Page 37 - KRITERIA PENILAIAN AUDIT APLIKASI
P. 37
KRITERIA PENILAIAN
MANAJEMEN – MANAJEMEN OPERASIONAL LAYANAN
AKTIVITAS 1 MANAJEMEN OPERASIONAL LAYANAN
LEVEL 1 LEVEL 2 LEVEL 3
Indikator 42 Bagaimana memberikan bantuan Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Formulir permintaan
terhadap permintaan layanan? penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah layanan objek audit
layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan
pembahasan pemberian bantuan instansi yang mengatur
terhadap permintaan layanan objek pemberian bantuan
audit. terhadap permintaan
layanan /Arsitektur
Layanan SPBE
Indikator 43 Bagaimana melakukan penanganan Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Formulir penanganan
gangguan layanan? penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah gangguan layanan objek
layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan audit
pembahasan penanganan gangguan instansi yang mengatur
layanan objek audit. penanganan gangguan
layanan /Arsitektur
Layanan SPBE
Indikator 44 Bagaimana melakukan pemantauan Notulen rapat pembahasan Pedoman Manajemen Laporan Ketersediaan
dan pemeliharaan layanan? penetapan pedoman manajemen Layanan yang telah Layanan objek audit
layanan SPBE instansi atau rapat ditetapkan pimpinan
pembahasan pemantauan dan instansi yang mengatur
pemeliharaan layanan objek audit. pemantauan dan
pemeliharaan layanan
/Arsitektur Layanan SPBE