Page 37 - KRITERIA PENILAIAN AUDIT APLIKASI
P. 37

KRITERIA PENILAIAN


     MANAJEMEN  – MANAJEMEN OPERASIONAL LAYANAN





              AKTIVITAS 1 MANAJEMEN OPERASIONAL LAYANAN
                                                                                          LEVEL 1                             LEVEL 2                        LEVEL 3
             Indikator 42    Bagaimana memberikan bantuan                 Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Formulir permintaan
                             terhadap permintaan layanan?                 penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            layanan objek audit
                                                                          layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan
                                                                          pembahasan pemberian bantuan              instansi yang mengatur
                                                                          terhadap permintaan layanan objek  pemberian bantuan
                                                                          audit.                                    terhadap permintaan
                                                                                                                    layanan /Arsitektur
                                                                                                                    Layanan SPBE



             Indikator 43    Bagaimana melakukan penanganan               Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Formulir penanganan
                             gangguan layanan?                            penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            gangguan layanan objek
                                                                          layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan           audit
                                                                          pembahasan penanganan gangguan instansi yang mengatur
                                                                          layanan objek audit.                      penanganan gangguan
                                                                                                                    layanan /Arsitektur
                                                                                                                    Layanan SPBE



             Indikator 44    Bagaimana melakukan pemantauan               Notulen rapat pembahasan                  Pedoman Manajemen             Laporan Ketersediaan
                             dan pemeliharaan layanan?                    penetapan pedoman manajemen               Layanan yang telah            Layanan objek audit
                                                                          layanan SPBE instansi atau rapat          ditetapkan pimpinan
                                                                          pembahasan pemantauan dan                 instansi yang mengatur
                                                                          pemeliharaan layanan objek audit.         pemantauan dan
                                                                                                                    pemeliharaan layanan
                                                                                                                    /Arsitektur Layanan SPBE
   32   33   34   35   36   37   38   39   40   41   42