Page 56 - Kriteria Penilaian Audit Aplikasi SPBE Gel7 Rhekatama 07072025
P. 56
KRITERIA PENILAIAN
MANAJEMEN – MANAJEMEN OPERASIONAL LAYANAN
Tahapan 3 Pengoperasian TIK
Aktivitas 1 Manajemen Operasional Layanan Level 1 Level 2 Level 3 Acuan Kebijakan Internal
Notulen rapat pembahasan penetapan Pedoman Manajemen Layanan yang Pedoman Manajemen Layanan SPBE
pedoman manajemen layanan SPBE telah ditetapkan pimpinan instansi
Bagaimana memberikan bantuan Formulir permintaan layanan yang telah ditetapkan pimpinan
Indikator 42 instansi atau rapat pembahasan yang mengatur pemberian bantuan
terhadap permintaan layanan? objek audit instansi (indikator 28 SPBE)
pemberian bantuan terhadap permintaan terhadap permintaan layanan
layanan objek audit. /Arsitektur Layanan SPBE Arsitektur Layanan SPBE instansi
Notulen rapat pembahasan penetapan Pedoman Manajemen Layanan yang Pedoman Manajemen Layanan SPBE
pedoman manajemen layanan SPBE
Bagaimana melakukan penanganan telah ditetapkan pimpinan instansi Formulir penanganan gangguan yang telah ditetapkan pimpinan
Indikator 43 instansi atau rapat pembahasan
gangguan layanan? yang mengatur penanganan gangguan layanan objek audit instansi (indikator 28 SPBE)
penanganan gangguan layanan objek layanan /Arsitektur Layanan SPBE Arsitektur Layanan SPBE instansi
audit.
Notulen rapat pembahasan penetapan Pedoman Manajemen Layanan yang
Bagaimana melakukan pedoman manajemen layanan SPBE telah ditetapkan pimpinan instansi Laporan Ketersediaan Layanan Pedoman Manajemen Layanan SPBE
Indikator 44 pemantauan dan pemeliharaan instansi atau rapat pembahasan yang mengatur pemantauan dan objek audit yang telah ditetapkan pimpinan
instansi (indikator 28 SPBE)
layanan? pemantauan dan pemeliharaan layanan pemeliharaan layanan /Arsitektur
objek audit. Layanan SPBE Arsitektur Layanan SPBE instansi
Notulen rapat pembahasan penetapan Pedoman Manajemen Layanan yang Pedoman Manajemen Layanan SPBE
Bagaimana melakukan pemulihan pedoman manajemen layanan SPBE telah ditetapkan pimpinan instansi yang telah ditetapkan pimpinan
Indikator 45 Laporan Evaluasi DRP objek audit
layanan? instansi atau rapat pembahasan yang mengatur pemulihan layanan instansi (indikator 28 SPBE)
pemulihan layanan objek audit. /Arsitektur Layanan SPBE Arsitektur Layanan SPBE instansi
Bagaimana melakukan rilis layanan Notulen rapat pembahasan penetapan Pedoman Manajemen Layanan yang Pedoman Manajemen Layanan SPBE
secara terkendali untuk pedoman manajemen layanan SPBE telah ditetapkan pimpinan instansi yang telah ditetapkan pimpinan
Indikator 46 Dokumen rencana rilis objek audit
meminimalkan terjadinya dampak instansi atau rapat pembahasan rilis yang mengatur rilis layanan /Arsitektur instansi (indikator 28 SPBE)
operasional? layanan objek audit. Layanan SPBE Arsitektur Layanan SPBE instansi
Notulen rapat pembahasan penetapan Pedoman Manajemen Layanan yang
Bagaimana melakukan evaluasi pedoman manajemen layanan SPBE telah ditetapkan pimpinan instansi Laporan evaluasi (keseluruhan Pedoman Manajemen Layanan SPBE
Indikator 47 keseluruhan pelaksanaan kegiatan instansi atau rapat pembahasan evaluasi yang mengatur evaluasi pelaksanaan pelaksanaan kegiatan operasional yang telah ditetapkan pimpinan
instansi (indikator 28 SPBE)
operasional layanan? pelaksanaan operasional layanan objek operasional layanan /Arsitektur layanan) objek audit
audit. Layanan SPBE Arsitektur Layanan SPBE instansi