Page 56 - Kriteria Penilaian Audit Aplikasi SPBE Gel7 Rhekatama 07072025
P. 56

KRITERIA PENILAIAN


               MANAJEMEN – MANAJEMEN OPERASIONAL LAYANAN




              Tahapan 3 Pengoperasian TIK
              Aktivitas 1 Manajemen Operasional Layanan      Level 1                      Level 2                   Level 3            Acuan Kebijakan Internal
                                                 Notulen rapat pembahasan penetapan   Pedoman Manajemen Layanan yang               Pedoman Manajemen Layanan SPBE
                                                 pedoman manajemen layanan SPBE   telah ditetapkan pimpinan instansi
                       Bagaimana memberikan bantuan                                                       Formulir permintaan layanan   yang telah ditetapkan pimpinan
              Indikator 42                       instansi atau rapat pembahasan   yang mengatur pemberian bantuan
                       terhadap permintaan layanan?                                                       objek audit              instansi (indikator 28 SPBE)
                                                 pemberian bantuan terhadap permintaan terhadap permintaan layanan
                                                 layanan objek audit.         /Arsitektur Layanan SPBE                             Arsitektur Layanan SPBE instansi
                                                 Notulen rapat pembahasan penetapan   Pedoman Manajemen Layanan yang               Pedoman Manajemen Layanan SPBE
                                                 pedoman manajemen layanan SPBE
                       Bagaimana melakukan penanganan                         telah ditetapkan pimpinan instansi   Formulir penanganan gangguan  yang telah ditetapkan pimpinan
              Indikator 43                       instansi atau rapat pembahasan
                       gangguan layanan?                                      yang mengatur penanganan gangguan layanan objek audit  instansi (indikator 28 SPBE)
                                                 penanganan gangguan layanan objek   layanan /Arsitektur Layanan SPBE              Arsitektur Layanan SPBE instansi
                                                 audit.
                                                 Notulen rapat pembahasan penetapan   Pedoman Manajemen Layanan yang
                       Bagaimana melakukan       pedoman manajemen layanan SPBE   telah ditetapkan pimpinan instansi   Laporan Ketersediaan Layanan   Pedoman Manajemen Layanan SPBE
              Indikator 44 pemantauan dan pemeliharaan   instansi atau rapat pembahasan   yang mengatur pemantauan dan   objek audit  yang telah ditetapkan pimpinan
                                                                                                                                   instansi (indikator 28 SPBE)
                       layanan?                  pemantauan dan pemeliharaan layanan  pemeliharaan layanan /Arsitektur
                                                 objek audit.                 Layanan SPBE                                         Arsitektur Layanan SPBE instansi
                                                 Notulen rapat pembahasan penetapan   Pedoman Manajemen Layanan yang               Pedoman Manajemen Layanan SPBE
                       Bagaimana melakukan pemulihan  pedoman manajemen layanan SPBE   telah ditetapkan pimpinan instansi          yang telah ditetapkan pimpinan
              Indikator 45                                                                                Laporan Evaluasi DRP objek audit
                       layanan?                  instansi atau rapat pembahasan   yang mengatur pemulihan layanan                  instansi (indikator 28 SPBE)
                                                 pemulihan layanan objek audit.  /Arsitektur Layanan SPBE                          Arsitektur Layanan SPBE instansi
                       Bagaimana melakukan rilis layanan Notulen rapat pembahasan penetapan   Pedoman Manajemen Layanan yang       Pedoman Manajemen Layanan SPBE
                       secara terkendali untuk   pedoman manajemen layanan SPBE   telah ditetapkan pimpinan instansi               yang telah ditetapkan pimpinan
              Indikator 46                                                                                Dokumen rencana rilis objek audit
                       meminimalkan terjadinya dampak  instansi atau rapat pembahasan rilis   yang mengatur rilis layanan /Arsitektur   instansi (indikator 28 SPBE)
                       operasional?              layanan objek audit.         Layanan SPBE                                         Arsitektur Layanan SPBE instansi
                                                 Notulen rapat pembahasan penetapan   Pedoman Manajemen Layanan yang
                       Bagaimana melakukan evaluasi   pedoman manajemen layanan SPBE   telah ditetapkan pimpinan instansi   Laporan evaluasi (keseluruhan   Pedoman Manajemen Layanan SPBE
              Indikator 47 keseluruhan pelaksanaan kegiatan  instansi atau rapat pembahasan evaluasi  yang mengatur evaluasi pelaksanaan  pelaksanaan kegiatan operasional  yang telah ditetapkan pimpinan
                                                                                                                                   instansi (indikator 28 SPBE)
                       operasional layanan?      pelaksanaan operasional layanan objek   operasional layanan /Arsitektur   layanan) objek audit
                                                 audit.                       Layanan SPBE                                         Arsitektur Layanan SPBE instansi
   51   52   53   54   55   56   57   58   59   60   61