Page 16 - Menjawab Kriteria Penilaian Audit Aplikasi SPBE
P. 16

Indikator pada Pemantauan dan Evaluasi (TAUVAL) SPBE


           Selain pelaksanaan evaluasi untuk menilai kesesuaian TIK yang diterapkan pada objek audit
           dengan standar yang telah ditetapkan, pelaksanaan Audit SPBE juga menjadi proses untuk
           memeriksa dokumen SPBE.


           Ind.              Deskripsi               Ind.              Deskripsi               Ind.              Deskripsi
            1   Kebijakan Internal Arsitektur SPBE    16  Layanan Pusat Data                    32  Layanan Perencanaan
            2   Kebijakan Peta Rencana SPBE           17  Layanan JIP                           33  Layanan Penganggaran
            3   Kebijakan Manajemen Data              18  Layanan SPLP                          34  Layanan Keuangan
            4   Kebijakan internal Pembangunan Aplikasi   19  Tim Koordinasi SPBE               35  Layanan Pengadaan Barang dan Jasa
                SPBE                                  20  Kolaborasi penerapan SPBE             36  Layanan Kepegawaian
            5   Kebijakan internal layanan Pusat Data  21  Penerapan Manajemen Risiko           37  Layanan Kearsipan Dinamis
            6   Kebijakan internal layanan JIP        22  Penerapan Man. Keamanan Informasi     38  Layanan Pengelolaan BMN/BMD
            7   Kebijakan internal layanan SPLP
                                                      23  Penerapan Manajemen Data              39  Layanan Pengawasan Internal Pemerintah
            8   Kebijakan internal Manajemen Keamanan
                                                      24  Penerapan Manajemen Aset TIK          40  Layanan Akuntabilitas Kinerja Organisasi
            9   Kebijakan Internal Audit              25  Penerapan Manajemen SDM               41  Layanan Kinerja Pegawai
            10  Kebijakan internal Tim Koordinasi SPBE  26  Penerapan Manajemen Pengetahuan     42  Layanan Pengaduan Pelayanan Publik
            11  Arsitektur SPBE                       27  Penerapan Manajemen Perubahan         43  Layanan Data Terbuka
            12  Peta rencana SPBE                     28  Penerapan Manajemen Layanan           44  Layanan Jaringan JDIH
            13  Keterpaduan Rencana dan Anggaran      29  Pelaksanaan Audit Infrastruktur       45  Layanan Publik Sektor 1
            14  Inovasi Proses Bisnis                 30  Pelaksanaan Audit Aplikasi            46  Layanan Publik Sektor 2
            15  Pembangunan aplikasi                  31  Pelaksanaan Audit Keamanan Informasi  47  Layanan Publik Sektor 3
   11   12   13   14   15   16   17   18   19   20