Page 25 - Hari 2 siang - Melakukan Konfirmasi Jawaban Auditee, Untuk Audit Aplikasi dan Audit Infrastruktur
P. 25

Penulisan Jawaban Auditee Ke-2 / Ke-3






                 Penulisan penjelasan yang jelas, dapat memudahkan Auditor dalam memeriksa jawaban Auditee dan

                 data dukung yang di unggah :


                 Contoh Manajemen Operasional Layanan - Pemberian Bantuan Layanan :
                   1. Dokumen Kebijakan / Pedoman Manajemen Layanan di Lingkungan Badan Riset Inovasi Nasional

                         telah tertuang pada Kepka BRIN No.xx Tahun 2023 yang mengatur terkait Pemberian Bantuan
                         Layanan pada halaman xx, sudah di unggah pada folder Indikator 42 di sub-folder ‘Bukti Tambahan’
                         atau sudah diunggah pada data dukung Level [2]
                   2. Penerapan Pemberian Bantuan Layanan untuk aplikasi Audit Tools dalam bentuk email dan
                         layanan whatsapp, telah diunggah pada folder indikator 42 di sub-folder ‘Bukti Tambahan’ atau

                         sudah diunggah pada data dukung Level [3]
   20   21   22   23   24   25   26   27   28   29