Page 17 - Hari 2 siang - Melakukan Konfirmasi Jawaban Auditee, Untuk Audit Aplikasi dan Audit Infrastruktur
P. 17
Penulisan Konfirmasi Auditor Ke-2 / Ke-3
Penulisan penjelasan konfirmasi yang jelas, dapat memudahkan Auditor dalam membuat temuan dan
rekomendasi :
Contoh Manajemen Operasional Layanan - Pemberian Bantuan Layanan :
1. Koordinasi untuk aktivitas manajemen operasional layanan, *[sudah / belum dilakukan]* pada
indikator pertanyaan 45. *NOTE : [Mohon Auditor memeriksa data dukung level 1 pada indikator
pertanyaan 42-47 / seluruh pertanyaan di Aktivitas manajemen operasional layanan]*
2. Kebijakan / Pedoman Manajemen Layanan *[Disahkan oleh sekretaris utama / sekda untuk
mengatur seluruh unit / belum]*, yang *[telah mengatur / belum mengatur]* terkait pemberian
bantuan layanan telah tersedia pada Pedoman Manajemen Layanan SPBE dengan nomor
dokumen xx/xxx/xxxx pada halaman xx
3. Penerapan dalam memberikan bantuan layanan *[sudah diterapkan melalui sistem helpdesk /
belum diterapkan]*
Level *[diturunkan / dinaikkan / sesuai]* menjadi Level [3]