Page 17 - Hari 2 siang - Melakukan Konfirmasi Jawaban Auditee, Untuk Audit Aplikasi dan Audit Infrastruktur
P. 17

Penulisan Konfirmasi Auditor Ke-2 / Ke-3






                 Penulisan penjelasan konfirmasi yang jelas, dapat memudahkan Auditor dalam membuat temuan dan

                 rekomendasi :


                 Contoh Manajemen Operasional Layanan - Pemberian Bantuan Layanan :

                   1. Koordinasi untuk aktivitas manajemen operasional layanan, *[sudah / belum dilakukan]* pada
                         indikator pertanyaan 45. *NOTE : [Mohon Auditor memeriksa data dukung level 1 pada indikator
                         pertanyaan 42-47 / seluruh pertanyaan di Aktivitas manajemen operasional layanan]*

                   2. Kebijakan / Pedoman Manajemen Layanan *[Disahkan oleh sekretaris utama / sekda untuk

                         mengatur seluruh unit / belum]*, yang *[telah mengatur / belum mengatur]* terkait pemberian
                         bantuan layanan telah tersedia pada Pedoman Manajemen Layanan SPBE dengan nomor
                         dokumen xx/xxx/xxxx pada halaman xx

                   3. Penerapan dalam memberikan bantuan layanan *[sudah diterapkan melalui sistem helpdesk /
                         belum diterapkan]*

                 Level *[diturunkan / dinaikkan / sesuai]* menjadi Level [3]
   12   13   14   15   16   17   18   19   20   21   22