Page 25 - Melakukan Konfirmasi Jawaban Auditee, Untuk Audit Aplikasi dan Audit Infrastruktur
P. 25
Penulisan Jawaban Auditee Ke-2 / Ke-3
Penulisan penjelasan yang jelas, dapat memudahkan Auditor dalam memeriksa jawaban Auditee dan
data dukung yang di unggah :
Contoh Manajemen Operasional Layanan - Pemberian Bantuan Layanan :
1. Dokumen Kebijakan / Pedoman Manajemen Layanan di Lingkungan Badan Riset Inovasi Nasional
telah tertuang pada Kepka BRIN No.xx Tahun 2023 yang mengatur terkait Pemberian Bantuan
Layanan pada halaman xx, sudah di unggah pada folder Indikator 42 di sub-folder ‘Bukti
Tambahan’ atau sudah diunggah pada data dukung Level [2]
2. Penerapan Pemberian Bantuan Layanan untuk aplikasi Audit Tools dalam bentuk email dan layanan
whatsapp, telah diunggah pada folder indikator 42 di sub-folder ‘Bukti Tambahan’ atau sudah
diunggah pada data dukung Level [3]