Page 25 - Melakukan Konfirmasi Jawaban Auditee, Untuk Audit Aplikasi dan Audit Infrastruktur
P. 25

Penulisan Jawaban Auditee Ke-2 / Ke-3







        Penulisan  penjelasan  yang  jelas,  dapat  memudahkan Auditor  dalam  memeriksa  jawaban Auditee  dan
        data dukung yang di unggah :


        Contoh Manajemen Operasional Layanan - Pemberian Bantuan Layanan :
          1.    Dokumen Kebijakan / Pedoman Manajemen Layanan di Lingkungan Badan Riset Inovasi Nasional
                telah  tertuang  pada  Kepka  BRIN  No.xx  Tahun  2023  yang  mengatur  terkait  Pemberian  Bantuan
                Layanan  pada  halaman  xx,  sudah  di  unggah  pada  folder  Indikator  42  di  sub-folder  ‘Bukti
                Tambahan’ atau sudah diunggah pada data dukung Level [2]
          2.    Penerapan Pemberian Bantuan Layanan untuk aplikasi Audit Tools dalam bentuk email dan layanan

                whatsapp,  telah  diunggah  pada  folder  indikator  42  di  sub-folder    ‘Bukti  Tambahan’  atau  sudah
                diunggah pada data dukung Level [3]
   20   21   22   23   24   25   26   27   28   29