Page 53 - Dokumen SPBE untuk Pelaksanaan Audit Aplikasi dan Audit Infrastruktur Berbasis Arsitektur SPBE 22102024 Gel 11 Rhekatama
P. 53

4. DOMAIN LAYANAN TAUVAL SPBE





                                                                                                            Layanan Administrasi

                                                                                                            32.  Layanan Perencanaan
                                                                                                            33.  Layanan Penganggaran
                                                                                                            34.  Layanan Keuangan
                                                                                                            35.  Layanan Pengadaan Barang dan Jasa
                                                                                                            36.  Layanan kepegawaian
                                                                                                            37.  Layanan Kearsipan Dinamis
                                                                                                            38.  Layanan Pengelolaan Barang Milik Negara
                                                                                                            39.  Layanan Pengawasan Internal Pemerintah
                                                                                  Pemeriksaan               40.  Layanan Akuntabilitas Kinerja Organisasi
                                                                                                            41.  Layanan Kinerja Pegawai
                                                                                 1.    Informasi


                                                                                 2.    Interaksi

                                                                                 3.    Transaksi

                                                                                 4.    Interoperabilitas    Layanan Publik

                                                                                                            42.  Layanan Pengaduan Pelayanan Publik
                                                                                 5.    Perbaikan
                                                                                                            43.  Layanan Data Terbuka
                                                                                                            44.  Layanan JDIH
                                                                                                            45.  Layanan Publik Sektor 1
                                                                                                            46.  Layanan Publik Sektor 2
                                                                                                            47.  Layanan Publik Sektor 3
   48   49   50   51   52   53   54   55   56   57   58