Page 45 - Andrari-Dokumen SPBE untuk Pelaksanaan Audit Aplikasi dan Audit Infrastruktur Berbasis Arsitektur SPBE 15102024 Gel 10 Rhekatama
P. 45

4. DOMAIN LAYANAN TAUVAL SPBE




                                                                                              Layanan Administrasi

                                                                                              32.   Layanan Perencanaan
                                                                                              33.   Layanan Penganggaran
                                                                                              34.   Layanan Keuangan
                                                                                              35.   Layanan Pengadaan Barang dan Jasa
                                                                                              36.   Layanan kepegawaian
                                                                                              37.   Layanan Kearsipan Dinamis
                                                                                              38.   Layanan Pengelolaan Barang Milik Negara
                                                                                              39.   Layanan Pengawasan Internal Pemerintah
                                                                      Pemeriksaan             40.   Layanan Akuntabilitas Kinerja Organisasi
                                                                                              41.   Layanan Kinerja Pegawai
                                                                      1.   Informasi


                                                                      2.   Interaksi

                                                                      3.   Transaksi

                                                                      4.   Interoperabilitas  Layanan Publik
                                                                                              42.   Layanan Pengaduan Pelayanan Publik
                                                                      5.   Perbaikan
                                                                                              43.   Layanan Data Terbuka
                                                                                              44.   Layanan JDIH
                                                                                              45.   Layanan Publik Sektor 1
                                                                                              46.   Layanan Publik Sektor 2
                                                                                              47.   Layanan Publik Sektor 3
   40   41   42   43   44   45   46   47   48   49   50